Home » » Mustika Rantai Bumi

Mustika Rantai Bumi

{[['']]}
Mustika Rantai Bumi, Hazanah Benda Pusaka Nusantara
Salah satu benda pusaka yang ramai dibicarakan dan diburu para kolektor maupun para pecinta benda pusaka di bumi nusantara ini adalah Rantai Bumi. Bumi Nusantara seakan pusat benda pusaka di dunia. Berbagai benda pusaka memang tersebar  seluruh pelosok penjuru Nusantara, salah satunya  adalah Rantai Bumi.  Meskipun bentuknya mirip, sehingga banyak orang sulit membedakan di antara keduanya, Rantai Bumi berbeda dengan Rantai Babi. Kesulitan membedakan Rantai Bumi  dan Rantai Babi, selain karena bentuknya memang mirip, khasiat atau daya magisnya juga mirip, ahkan bisa dikatakan sama.
Munawir, 54 th, pria asal Solo Jawa Tengah yang kini tinggal di Jombang, Jawa Timur yang memilki Mustika Rantai Bumi  menjelaskan kepada info mistik “Rantai bumi berbeda dengan rantai babi.  Rantai babi memiliki jenis-jenis berdasarkan jumlah mata, ada yang memiliki 9, 11, 13, 15, 17, 19, 21, 23 mata bahkan lebih. Di samping kumpulan mata-mata nya, ada bulu-bulu mengelilingi. Panjang bulunya kira-kira 3 sampai 5 centimeter. Yang dimaksud mata ada gumpalan-gumpalan yang berbentuk bulatan, yang saling mengikat bagai mata rantai”, tuturnya kepada info mistik, 14/02/2013 di kediamannya.
“Kalau Mustika Rantai Bumi, seperti yang anda lihat ini, konon cerita terbentuk dari cacing atau ulat yang membatu. Mustika Rantai Bumi memiliki kekuatan khodam tanah yang fungsinya hampir sama dengan rantai babi”, tambah Munawir.
“Ada beberapa hal yang bisa membedakan antara Mustika Rantai Bumi dan Mustika Rantai Babi. Pertama, dari bulu di sekitarnya. Bulu Mustika Rantai bumi halus-halus, berukuran 1-2cm dan warnanya tidak selalu hitam, ada yang kekuningan, coklat, bahkan hitam kelam seperti rantai babi. Sedangkan bulu pada mustika rantai babi lebih terkesan kasar, panjang-panjang dan berwarna hitam. Yang kedua, Mustika Rantai Bumi bisa melar, sedangkan Rantai Babi tidak bisa melar. Maksudnya begini, ukuran lebar lingkaran rantai bumi itu mengikuti ukuran anggota badan kita, misalnya jika rantai bumi dimasuki jari jempol tangan  maka ukuran lebar lingkarannya juga  selebar jari jempol tangan.  Jika dimasuki gelas maka ukurannya ya selebar gelas itu. Ketiga, jika dipakai, rantai bumi tidak menimbulkan efek gatal sedangkan rantai babi akan menimbulkan efek gatal walaupun tidak seketika timbul saat memakainya”, kata Munawir.
Mengenai cara menggunakan dan khasiatnya, Munawir menjelaskan “sebenarnya mustika rantai bumi ini bisa dipakai di mana saja karena bisa melar, atau bisa juga cuma disimpan di saku. Khasatnya ya bisa membantu yang membawanya terhindar dari bahaya-bahaya senjata tajam.  Nah ini yang perlu dipahami bahwa sifatnya hanya membantu semacam pengawal, masalah keselamatan itu di Tangan Tuhan.  Misalnya anda punya pengawal, kan sifatnya cuma membantu menjaga keselamatan anda, tidak bisa menjamin.  Yang bisa menjamin keselamatan kita ya hanya Tuhan Yang Mahakuasa semata, tidak ada yang lain, bukan pengawal atau benda-benda mustika semacam ini.  Khodam itu kan kata berasal dari bahasa arab, artinya pembantu”. Kata Munawir.
Mengenai cara mengujinya, kali ini Tim Pemburu Pusaka Info Mistik diberi kesempatan untuk melakukan uji atas khasiat Mustika Rantai Bumi yang dimiliki oleh pak Munawir. Seperti biasa, yang melakukan uji coba adalah Mukhlishin, anggota Tim Pemburu Pusaka dari Info Mistik. Mustika Rantai Bumi dimasukkan di ibu jari kanan, pas.  Ukurannya langsung pas dengan ibu jari kanan Mukhlishin sebagaimana dituturkan pak Munawir. Kemudian pak Munawir menyerahkan silet baru yang sudah disiapkan oleh pak Munawir kepada Ali Haidar, ketua Tim. Ali Haidar kemudian dipersilakan oleh pak Munawir untuk memotong atau mencukur rambut Mukhlishin. Ali Haidar memotong rambut mukhlisin, sekali tidak putus, dua kali tidak putus dan tiga kali tidak juga ada yang putus.
“nah itu namanya tes anti cukur mas, jadi mustika rantai bumi ini memiliki khasiat anti cukur.  Bila benda mustika memiliki kekuatan anti cukur, dengan sendrinya dia juga memiliki kekuatan anti bacok dan anti tembak”, tambah pak Munawir.
Share this article :

+ komentar + 9 komentar

7 Desember 2017 pukul 04.29

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
beri 6 angka [486323] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI? bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
insya allah anda bisa seperti saya?menang NOMOR RM 12 JUTA , wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam pasang NOMOR

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi NOMOR


4"Anda udah kem-m tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

Solusi yang tepat jangan anda putus asah...AKI akan membantu
anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
butuh NOMOR 2D ,4D, 6D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub:KI JAYA DI NO: [[[085-321-606-847]]]

PESUGIHAN DANA GAIB

PESUGIHAN UANG BALIK
DAN PESUGIHAN TUYUL

17 Juli 2018 pukul 06.28

Sy punya RB, Md khasiat anti cukur/tahan rambut dan ini semua alami bukan isian dan kutu binatang/piet mujadi yg sudah jd batu, khasiat anti bacok/anti tembak/anti bodi sangat ampuh dan alami bukan isian. Saya akan maharkan 2 meliar-5 Meliar. Sy berdomisili di Banda Aceh, minat hub: HP. 085362826327/WA:082191601974.

4 Oktober 2018 pukul 22.33

Apakah saya bisa minta foto dan video dari mustika Rantai Bumi..???

21 Desember 2019 pukul 10.15

Baru dapat kemarin jam 12 jumat masih

21 Desember 2019 pukul 10.17

Nomer wa saya 083144716899 tdk tau gunanyaa

21 Desember 2019 pukul 10.19

Tidak buatan asli dr alam

8 Januari 2020 pukul 23.56

kl ada mustika rantai bumi untuk kerjasama 081366348523

26 Agustus 2021 pukul 08.22

Bila tdk paham bentuk Rantai Bumi, jangan membohongi publik. Asal kalian tau saja, bentuk rantai Bumi
Tdk seperti diatas, BOHONG ITU.

26 Agustus 2021 pukul 08.26

Sy kasih tau ya 1 ciri saja dari Rantai Bumi, yaitu memiliki 99 mata. Itu ciri ke 1. Ciri yg lain MAAF CUKUP sy sampai ini saja

Posting Komentar

Search

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indonesia Mistik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by
Blogger